Obat Jerawat

  
 ObatJerawat.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat jerawat.

ObatJerawat.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

sri prasetyo: aku stres nie gara2 jerawat gk ilang2 niee.........kecil2 tpi mulai byk, bikin malu azaaa...hiksss..hikss..... :-(
antok: ksih tau dung cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat
muhamad ismat: jerawat yang sering mucul di wajah saya susah banget untuk di hilangkan, berbagai obat sudah saya gunakan tapi tetap saja jerawat saya tidak hilang juga,,,,,,, gmana cara ngilangin jerawat saya ini tapi tidak dengan obat-obatan, saya butuh yang alami biar hasil.a lebih baik......???????
Aan Grey: Aku jga lgi bingung, jerawat di bagian hidung walau nda kelihatan tetap saja kelihatan merah. solusi'nya bgmNa. ???
Tiarni Chayank Mamah: pusing n stress dahh... jerawt gax sembuh"..smua udh dcoba obt"an pie gax da yg bisa obtin jrawat neh.. :)..:)
rika: muka saya jerawatan terus g pernah sembuh udh pke sgla hal ttp aza gtu tlng ksh tau bgy mna cra y bwt nglngin jerwt
lady: jerawat batu gmana ngilangin jerawat batu ya
putri kartika @ yuho: gmn shi biar jrwt cpt ilang'n.:)
 
Ada 352 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
dodo @ Rabu, 22 Juni 2011 | 09:19 WIB
TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dodo @ Rabu, 22 Juni 2011 | 09:19 WIB
TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tony Senin, 27 Juni 2011 | 13:26 WIB
kalo obat acnol itu bagus gk buat jerawat???? 
apa karaena masa puber mkny jerawat saya banyak?? tolong bantuaany all
thnx
marettha % Senin, 27 Juni 2011 | 13:51 WIB
aduh saya gak ngrti deh dah pke obat tpi ttep jerawatnya msih ada mllu
neh, sring muncul mllu N bekas.a gak bsa hilang. kira" ada yg bsa bntu
gak bwt bkin wjah saya bersih kembali ???
jhonny blaine @ Rabu, 29 Juni 2011 | 23:17 WIB
smua obat tlah q pakai 
tpi hasil ny gaq sa
kyk mna tu lae
dong songonon hami jerawat 
ulang lupa bona
horass
alit Minggu, 3 Juli 2011 | 18:36 WIB
saya mau tanya cara menghilangkan jrwat pling cepat gmna?coz dah bnyak
cara tapi gak kunjung smbuh/jerwat sya tu besar besar terus d sertai
nanah yang berlebihan/
anugrah @ Senin, 4 Juli 2011 | 13:45 WIB
aku bermasalah banget kalo soal jerawat, dah nyoba banyak cara tapi
blom ada yang berhasil.
iin adekayantii ¢ Kamis, 7 Juli 2011 | 12:32 WIB
jjerawat sy terlalu bnyak nh gmn cra mnghilngkny
dodo/081904968715 @ Jumat, 8 Juli 2011 | 09:22 WIB
TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
klik :www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: FFFFFFFFFFFFFFFFF
dodo/081904968715 @ Jumat, 8 Juli 2011 | 09:22 WIB
TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
klik :www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: FFFFFFFFFFFFFFFFF
sylfia @ Minggu, 10 Juli 2011 | 14:18 WIB
w dh g pd ge ma jrawat ne ha,,gmna ge...???
Angel Senin, 11 Juli 2011 | 16:06 WIB
jrawat,,,, bikin sebel n' gk PD. ap cie obt jtwat batu yg mujarab? 


plis  e,,,,
dodo @ Selasa, 12 Juli 2011 | 22:49 WIB
TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: bersih wajah
dodo @ Selasa, 12 Juli 2011 | 22:49 WIB
TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
dodo @ Selasa, 12 Juli 2011 | 22:50 WIB
TESTIMONY BERSH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
dyan £ Kamis, 14 Juli 2011 | 09:20 WIB
jrwatq dh bnyk gni,dh mcm'' obt q cb tp ttp j
ap geh obt yg mnjur????
anzyar £ Kamis, 14 Juli 2011 | 18:11 WIB
gmana sich cranya agar jerawat d wajah bsa disembuhkan n tdk tumbuh
lgii????????????
warsidi ¤ Selasa, 19 Juli 2011 | 08:17 WIB
knp x jerawat q tmba bnyk ???
widodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:42 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Obat Jerawat: 113038-bersih_wajah-thumb
widodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:42 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Obat Jerawat: 113038-bersih_wajah-thumb
olhies Kamis, 21 Juli 2011 | 14:59 WIB
gimana caranya ngatasin jerawat batu eaa. . 

dgn jerawat in saya gak PD klo kmna2. . 
kdang harus make bedak tebal agar jerawatnya gak bgitu terlihat orng
lain. .
widodo @ Jumat, 22 Juli 2011 | 13:18 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Obat Jerawat: 113049-bersih_wajah-thumb
widodo @ Jumat, 22 Juli 2011 | 13:24 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
widodo @ Jumat, 22 Juli 2011 | 13:25 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
widodo @ Jumat, 22 Juli 2011 | 13:25 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Obat Jerawat: 113049-bersih_wajah-thumb
Rina Ω Senin, 25 Juli 2011 | 02:42 WIB
iya mbak, klo lg berjerawat, bedak padatnya di stop dulu. 
slamet @ Senin, 25 Juli 2011 | 13:22 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
henny γ Senin, 25 Juli 2011 | 17:15 WIB
bgmna ya cara yg alami utk mnhlangkn flek htam di wjah
vika @ Kamis, 28 Juli 2011 | 13:12 WIB
toLong saya dong :( jerawat ini mengganggu skLi
DODO @ Jumat, 29 Juli 2011 | 15:48 WIB
KET.PERUSAHAAN ,ESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: bersih wajah
DODO @ Jumat, 29 Juli 2011 | 15:50 WIB
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: dodo
DODO @ Jumat, 29 Juli 2011 | 15:50 WIB
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: dodo
dodo @ Jumat, 5 Agustus 2011 | 08:32 WIB
KET.PERUSAHAAN,TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: 114766-bersih_wajah-thumb
Dezy ω Jumat, 5 Agustus 2011 | 16:49 WIB
.knp sush skli hilangin jerawat...??? sdh berbagai cra aq lakukan tpi
jerawat ku tdk mau hilang...tolong tipsnya donk untuk hilangin jerawat
yg membandel....trima kasi seblumnya
elina Sabtu, 6 Agustus 2011 | 12:45 WIB
 wajah yg berlubang/pori-pori akibat jerawat bisa kembali
muluss gag yaaa............... 
widodo @ Senin, 8 Agustus 2011 | 08:42 WIB
kET.PERUSAHAAN,TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: xxxx
widodo @ Senin, 8 Agustus 2011 | 08:42 WIB
kET.PERUSAHAAN,TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: xxxx
widodo @ Senin, 8 Agustus 2011 | 08:42 WIB
kET.PERUSAHAAN,TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: xxxx
MANda $ Senin, 8 Agustus 2011 | 12:34 WIB
mau Tnya ne dmna sich ada jual obat jrwt plng ampuh ......
dodo @ Selasa, 9 Agustus 2011 | 10:24 WIB
kET.PERUSAHAAN,TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: ssssssssssssssss
dodo @ Selasa, 9 Agustus 2011 | 10:24 WIB
kET.PERUSAHAAN,TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: ssssssssssssssss
sigit Minggu, 21 Agustus 2011 | 20:35 WIB
capeeee dgn jrwattt,...gmnaaa nihhhh ???
gak mw smbuh2...
b`liers š Minggu, 28 Agustus 2011 | 01:16 WIB
apakah betul,, kacang dapat menyebabkan jerawat??
herman @ Kamis, 1 September 2011 | 22:16 WIB
jerawat aku gede banget lhoo
gimana si cara ilangin nya???
 v
rama Sabtu, 10 September 2011 | 08:08 WIB
obat penghilang jerawat
mariachy @ Sabtu, 10 September 2011 | 16:46 WIB
gmana cra mnghilangkan jerawat tapi memakai cara alami
boo @ Sabtu, 10 September 2011 | 16:49 WIB
gmana cra mnghilangkan jerawat tapi memakai cara alami
wulan @ Jumat, 16 September 2011 | 20:20 WIB
kalo pengen ngilangin jerawat dan flek-flek hitam di wajah cobain pake
cream esther, saya udah coba sendiri dan hasilnya emang topp..

www.tokolutfhi.co.cc
Obat Jerawat: cream SM
dodo @ Sabtu, 24 September 2011 | 09:09 WIB
kET.PERUSAHAAN,TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
DG IZIN ALLAH
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
081 904 968 715
Obat Jerawat: GGGGGG
ali mansah ¤ Kamis, 13 Oktober 2011 | 19:23 WIB
tolong bersikan muka saya
ria Minggu, 16 Oktober 2011 | 10:34 WIB
jerawat adalah hal yang paling sulit
Danny Selasa, 18 Oktober 2011 | 14:18 WIB
Sob,,
Gmna Cara ny NgiLangin Jerawat agar sLLu TmpL PD??.
anie θ Selasa, 18 Oktober 2011 | 20:18 WIB
sob q udh pusing ne ngatasin jerawat q,g tau lg harus ngobatin pakek
pha,tolong solusinya dunk????????
darna agus Kamis, 20 Oktober 2011 | 09:36 WIB
saya cewek berumur 27 tahun dulu saya tdk berjerawat tp skrg byk
sekali saya sdh mencoba obat apa az tp hilang sudh tu datang lagi
mbak?
yang ingin saya tanya kan bagaimana cara menghilangkan jerawat bersih
n bercahaya tlong ksh pendapat ttg jerawat saya ini mbak atas bantuan
saya ucapkan terima kasih.
mhamanhermawan Minggu, 23 Oktober 2011 | 10:37 WIB
obat/produk  penghilang jerawat
mhamanhermawan Minggu, 23 Oktober 2011 | 10:42 WIB
tolong kasih tau bagai mana caranya untuk menghilangkan jerawat
hendry ΠMinggu, 6 November 2011 | 17:14 WIB
saya sdah muak dngan jerawat q.....

gmna sch cara ampuh ngilangin jerawat...

bantu yaaa.....
ratni zelila pasha β Rabu, 9 November 2011 | 19:14 WIB
aduuchh bekas jerawat ganggu penampilan...
gimana ya cara ngilanginnya...??? plizzzz kasih tau ya admin... 
             
deli Ω Sabtu, 12 November 2011 | 16:16 WIB
apa se obt ea yg bagus n mghlngkan jerawat.bekas jerawat???
ejen abidin £ Minggu, 13 November 2011 | 15:32 WIB
Cara Mencegah Jerawat:
^_^ Rutin membersihkan wajah
Salah satu penyebab jerawat karena kotoran yang menempel di wajah.
Cucilah muka anda dengan foaming yang cocok atau membersihkan wajah
menggunakan susu pembersih dan toner.
^_^ Minumlah 8 gelas air dalam satu hari
Mengkonsumsi air 8 gelas air dalam satu hari atau minum air yang cukup
dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dan zat tidak berguna yang ada
di tubuh, termasuk bakteri yang dapat menimbulkan jerawat dari dalam.
^_^ Gunakanlah masker alami pencegah jerawat
Dengan memakai masker alami seperti madu atau jeruk nipis. Hal ini
dapat membantu menghilangkan bakteri dan minyak yang menempel di
wajah.
^_^ Kurangi penggunaan kosmetik yang berlebih
Gunakan saja kosmetik yang ringan untuk keseharian dan Pilihlah
kosmetik yang berbahan dasar air dibanding kosmetik yang berbahan
dasar minyak.
^_^ Jangan pencet jerawat
Usahakan untuk meghindari memencet jerawat yang tumbuh walau sekecil
apapun, karena selain tangan yang tanpa disadari tidak steril akan
menambah jumlah bakteri pada wajah berjerawat tetapi juga pada saat
memencet jerawat lapisan yang ada di bawah kulit dapat menjadi rusak
hingga menyebabkan minyak wajah menyebar ke bagian lain.
Obat Jerawat Tradisional:
 
Daun sirih (Piper betle) mujarab untuk mematikan bakteri yang
menyebabkan jerawat sehingga dapat digunakan untuk mencuci wajah.
Rebus saja daun sirih beberapa lembar hingga mendidih kemudian di
basuhkan selagi suam-suam kuku.
 
Jeruk nipis (Citrus aurantium) yang dioleskan pada wajah pada malam
hari sebelum tidur dan baru dibersihkan pada pagi harinya, ini dapat
menjadi solusi untuk mengobati jerawat.
 
Tumbukan Daun Jambu biji juga berfungsi mengobati jerawat dan
menghaluskan kulit wajah. Oleskan di wajah kemudian di diamkan
beberapa menit. Sama seperti halnya penggunaan masker.
 
Alternatif pertama adalah pepaya yang telah matang di lumat dan di
campur dengan air sedikit saja hingga menjadi adonan kental bisa anda
gunakan sebagai masker untuk mengobati dan membasmi jerawat. Kemudian
alternatif kedua adalah gunakan sebagai masker tumbukan daunnya.>
 
Buah ini ampuh juga sebagai tips obat jerawat. Pilih buah tomat yang
sudah masak di belah dua atau 3, kemudian langsung dipakai untuk
menggosok wajah berjerawat anda. niscaya wajah akan kembali berseri.
ayup Senin, 14 November 2011 | 20:16 WIB
gimana si carax untuk obatin jariawat atau obat yg paling mujarap
untuk jariawat
dodo @ Selasa, 15 November 2011 | 11:36 WIB
teman2 yang jerawatan coba kapsul bersih wajah binasyfa
keterangan perusahaan :
TESTIMONY BERSiH WAJAH
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku
habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr
biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
DG IZIN ALLAH
PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
kirana @ Rabu, 16 November 2011 | 21:13 WIB
pke loria aja tmen'' mgkin bisa
ary @ Selasa, 22 November 2011 | 23:47 WIB
tolong dibantu saya gmna cara menyenbuhkanjerawat udah macam2 obat di
pakai tp gak mau sembuh tolong dibantu dong teman2
Yossy Mendrofa λ Kamis, 24 November 2011 | 19:43 WIB
 hmmmmmmmmmmm
Obat Jerawat: 294548_257651670923119_100000348652413_900679_141083_n
eny ¤ Jumat, 25 November 2011 | 15:33 WIB
udah temen g usah difkrin tu jrwat........yang da kt d buat skt hati
mkrinya sayaaaaaaang......
Agen Resmi Obat Tradisional θ Sabtu, 26 November 2011 | 11:41 WIB
Coba aja  obat ini ,,,,,dan silahkan kunjungi,,
Obat Jerawat: 0
vina Sabtu, 26 November 2011 | 20:51 WIB
mw tnya gmna cra menghilangkan jerawat yg manjur bgd?
jengk Þ Minggu, 4 Desember 2011 | 09:43 WIB
gmna ya hlngin jerawat yg mncul tiap...kita kna menstruasi??
Obat Jerawat: Ninongk
caiiya ϒ Kamis, 15 Desember 2011 | 12:47 WIB
            bulan tak'n
indah tanpa
bintanggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!
diery @ Jumat, 16 Desember 2011 | 19:17 WIB
tolong supaya wjh aq g jrwtn pk obat dan kosmetik apa biar g jrwtan
lg..............?????????????????            
                       
      :
bohari λ Senin, 19 Desember 2011 | 23:21 WIB
jerawat ssh d ,hlngkan ,,v lg lau paktor k turunan,s makin d obatin se
makin subur seperti d pupuk,,,,,,,inti na sabar ,jangan minder dan
malu ,obat nya ada d dlm tubuh kita,,,gunakan sabun pembersih muka yg
cocok dngn kulit kt,,,,,di mana da awal pasti da ahir,,,,,perlahan2
pasti kan hilang per'banyak aktipitas ,supaya kita tidak memikirkan
jerawat,,,,,jadi kan jerawat tu rejeki bwt kt,,,jngn d jadikan beban
pikiran krna akan memper banyak jerawat......
kumerah λ Rabu, 21 Desember 2011 | 14:17 WIB
pusingggggg,,,bnget puya jerawat
gk mau ilng lgiii...
aku malu bngat ma tmn'' ku
kumerah λ Rabu, 21 Desember 2011 | 14:21 WIB
sebellll bnget ma jerawat
abdul hani ¤ Minggu, 25 Desember 2011 | 08:09 WIB
gimana jerawat ngk hilang2   
abdul hani ¤ Minggu, 25 Desember 2011 | 08:14 WIB
maria aq pengen saran dari km?
abdul hani ¤ Minggu, 25 Desember 2011 | 08:17 WIB
maria mana komennya?
purnama sari β Selasa, 27 Desember 2011 | 17:46 WIB
streezzzzzzzzzzzz jerawat nda hilang" apa she obatx ,,,berbagai cara
udah ku coba,, tapi nda hsl....bgmn donk....??? berikan
solusihx.............!!!!!!!!!!!!!!
anisa £ Rabu, 28 Desember 2011 | 14:57 WIB
bete banget nih punya jerawat banyak , dulu jerawatnya kecil kecil eh
sekarang jadi besar besar dah gitu banyakbanget ,udah berbagai
macemobat tapi hasilnyaaaa ga ada !!
gimanaa dong??? dah gitu kulit saya berminyak -___________-susah biar
ga berminyak -____________-
hani ¤ Minggu, 1 Januari 2012 | 18:14 WIB
aduuuuuuuuuuh dah bermacam cara aq coba tp jerawat tetap tumbuh,,, obt
dari luar udah, dari dalam udah,, truzzzz gmna lg cara obat'in na?????
aduuuuh pusiiiiiiiiing   
RISAL Kamis, 5 Januari 2012 | 14:47 WIB
gimana caranya hilangin jerawat.......???
chybong @ Minggu, 8 Januari 2012 | 13:05 WIB
aku ecy profesi sbg pnarii .. jadi stiap mwu perform itu pasti di
makeup !
yg ada sblum acra slesaai udaah timbul bbrpa jrawat di wjah aku !
jadinya aku bx jrawat . trus tgan aku nkal .. sslu cubiit jrwat yg
mncul . abiis .. enak :D

skrng wjah aku sdikit bopengan .. trus untk jrwat udaah krang ,
tinggal bekas nya .. (bntik" hiytam).

jadii gmna nihh untk ngilangiin bekas jrwatnya ..??

mhonn komentarnya yaaahh .. :))

makasiih :)) ^---^
Obat Jerawat: foto0230_001
Obat Jerawat, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:35 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Jerawat: kliksehat
Dina Rahayu Jumat, 20 Januari 2012 | 10:11 WIB
Kalau ke Pekanbaru plus ongkir untuk obat jerawat berapa?
amanda Selasa, 24 Januari 2012 | 09:08 WIB
bagaimana cara meghilangkan cerawat tanpa takut tdak cocok
bagaimana cara pengunaan obat cerawt alami
amalia ω Selasa, 24 Januari 2012 | 21:28 WIB
gimana menghilangkan jerawat
dodo @ Sabtu, 28 Januari 2012 | 13:37 WIB
siapa mau cari obat jerawat klik www.obatjerawat.com
rony $ Rabu, 1 Februari 2012 | 18:09 WIB
ya ampun nech jerawat nyebelin bgt cich,
    gmn cra'y biar sembuh,
uda pkek sgla obt tp ga jg knjung sembuh2 jg,,
WWW.OBATUNTUKJERAWAT.BLOGSPOT.COM @ Jumat, 3 Februari 2012 | 09:12 WIB
KETERANGAN DARI PERUSAHAAN :

Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah

Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
dg izin ALLAH.



Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.

Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini.dg izin ALLAH. 
Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal
temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik
pula. 

kapsul bersih wajah insyaALLAH
berhasiat :

-Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, 
-Mencegah dan mengobati
jerawat, 
-Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah,
-Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, 
-Menghilangkan infeksi pada wajah, 
-Menghilangkan biang keringat, 
-Menyembuhkan alergi kulit
-Mengobati bisul dan kutil.
Pengobatan :

Sehari 3 kali 2 kapsul, Perawatan : Sehari 1 kali 1-2 kapsul.


PESAN SEKARANG??? HUB : 081 904 968 715

www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Obat Jerawat: dddddddddddddddddddddddddddddd
raven ¤ Jumat, 3 Februari 2012 | 10:03 WIB
gimana hilangi jerat yg sdh menjadi hitam....?
rozi ¢ Jumat, 3 Februari 2012 | 15:04 WIB
gmna cra nya bwat hlang kn muka yg brjerawat.??
muhlizon ¥ Minggu, 5 Februari 2012 | 14:28 WIB
ya ampun jerawat ko ga mau hilank , 
apa ch ya obat nya
WWW.LAUTHERBAL.BLOGSPOT.COM Selasa, 7 Februari 2012 | 14:57 WIB
KETERANGAN DARI PERUSAHAAN :

Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah

Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak
pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu
mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib,
hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2,
saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat
akan kembali.
dg izin ALLAH.



Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta.

Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini.dg izin ALLAH. 
Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal
temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik
pula. 

kapsul bersih wajah insyaALLAH
berhasiat :

-Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, 
-Mencegah dan mengobati
jerawat, 
-Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah,
-Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, 
-Menghilangkan infeksi pada wajah, 
-Menghilangkan biang keringat, 
-Menyembuhkan alergi kulit
-Mengobati bisul dan kutil.
Pengobatan :

Sehari 3 kali 2 kapsul, Perawatan : Sehari 1 kali 1-2 kapsul.


PESAN SEKARANG??? HUB : 085 225 908 704

www.lautherbal.blogspot.com
Obat Jerawat: DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
yuyun Rabu, 15 Februari 2012 | 17:45 WIB
aq bingung dah minum obat tapi tetep jah ,masih jerawat,,bekas x jg ga
mw hilank,jd muka saya  kusam banget,,ngimn solusi x biar muka saya ga
jerawat n ga kusam/?
WWW.OBATJERAWAT33.BLOGSPOT.COM @ Jumat, 17 Februari 2012 | 09:46 WIB
SMS : 085 225 908 704

keterangan perusahaan :
Shella,
seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jogjakarta,
mengaku telah menghabiskan sebagian besar jatahnya untuk melakukan
perawatan muka dengan berganti-ganti salon.
Dia merasakan kecocokan tapi banyak dari produk kecantikan baik
produk
umum, salon maupun dokter kesemuanya memberikan efek samping
ketergantungan. Telat sebentar saja dia menggunakan produk tersebut,
jerawatnya yang sebesar bisul itu segera muncul lagi.
Hingga akhirnya dia menggunakan Kapsul Bersih Darah.
Tidak perlu lagi sekarang dia menghabiskan jatah dari orang tuanya
untuk keluar masuk dokter kecantikan maupun salon,
perawatan kini cukup dilakukan sendiri dan mengkonsumsi Kapsul Bersih
Darah. Hasilnya terlihat sangat menggembirakan karena sekarang
jerawat
dan bekasnya berangsur-angsur pulih dengan meminum kapsul Bersih
Darah
3X2 sehari sebelum makan dg izin ALLAH. Sampai saat ini Shella tetap
menjadi pelanggan kami dan mengajak beberapa teman-temannya untuk
mencoba produk kami.
HUB : 085 225 908 704
www.obatjerawat33.blogspot.com

keterangan perusahaan :
Shella,
seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jogjakarta,
mengaku telah menghabiskan sebagian besar jatahnya untuk melakukan
perawatan muka dengan berganti-ganti salon.
Dia merasakan kecocokan tapi banyak dari produk kecantikan baik
produk
umum, salon maupun dokter kesemuanya memberikan efek samping
ketergantungan. Telat sebentar saja dia menggunakan produk tersebut,
jerawatnya yang sebesar bisul itu segera muncul lagi.
Hingga akhirnya dia menggunakan Kapsul Bersih Darah.
Tidak perlu lagi sekarang dia menghabiskan jatah dari orang tuanya
untuk keluar masuk dokter kecantikan maupun salon,
perawatan kini cukup dilakukan sendiri dan mengkonsumsi Kapsul Bersih
Darah. Hasilnya terlihat sangat menggembirakan karena sekarang
jerawat
dan bekasnya berangsur-angsur pulih dengan meminum kapsul Bersih
Darah
3X2 sehari sebelum makan dg izin ALLAH. Sampai saat ini Shella tetap
menjadi pelanggan kami dan mengajak beberapa teman-temannya untuk
mencoba produk kami.
HUB : 085 225 908 704
www.obatjerawat33.blogspot.com 


SMS : 085 225 908 704

keterangan perusahaan :
Shella,
seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jogjakarta,
mengaku telah menghabiskan sebagian besar jatahnya untuk melakukan
perawatan muka dengan berganti-ganti salon.
Dia merasakan kecocokan tapi banyak dari produk kecantikan baik
produk
umum, salon maupun dokter kesemuanya memberikan efek samping
ketergantungan. Telat sebentar saja dia menggunakan produk tersebut,
jerawatnya yang sebesar bisul itu segera muncul lagi.
Hingga akhirnya dia menggunakan Kapsul Bersih Darah.
Tidak perlu lagi sekarang dia menghabiskan jatah dari orang tuanya
untuk keluar masuk dokter kecantikan maupun salon,
perawatan kini cukup dilakukan sendiri dan mengkonsumsi Kapsul Bersih
Darah. Hasilnya terlihat sangat menggembirakan karena sekarang
jerawat
dan bekasnya berangsur-angsur pulih dengan meminum kapsul Bersih
Darah
3X2 sehari sebelum makan dg izin ALLAH. Sampai saat ini Shella tetap
menjadi pelanggan kami dan mengajak beberapa teman-temannya untuk
mencoba produk kami.
HUB : 085 225 908 704
www.obatjerawat33.blogspot.com

keterangan perusahaan :
Shella,
seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jogjakarta,
mengaku telah menghabiskan sebagian besar jatahnya untuk melakukan
perawatan muka dengan berganti-ganti salon.
Dia merasakan kecocokan tapi banyak dari produk kecantikan baik
produk
umum, salon maupun dokter kesemuanya memberikan efek samping
ketergantungan. Telat sebentar saja dia menggunakan produk tersebut,
jerawatnya yang sebesar bisul itu segera muncul lagi.
Hingga akhirnya dia menggunakan Kapsul Bersih Darah.
Tidak perlu lagi sekarang dia menghabiskan jatah dari orang tuanya
untuk keluar masuk dokter kecantikan maupun salon,
perawatan kini cukup dilakukan sendiri dan mengkonsumsi Kapsul Bersih
Darah. Hasilnya terlihat sangat menggembirakan karena sekarang
jerawat
dan bekasnya berangsur-angsur pulih dengan meminum kapsul Bersih
Darah
3X2 sehari sebelum makan dg izin ALLAH. Sampai saat ini Shella tetap
menjadi pelanggan kami dan mengajak beberapa teman-temannya untuk
mencoba produk kami.
HUB : 085 225 908 704
www.obatjerawat33.blogspot.com
Obat Jerawat: darah
dian ayu pratiwi ϒ Rabu, 29 Februari 2012 | 12:18 WIB
apa si cra alami mnghlangkan jerawat dan bekas jerawat dlam wktu yng
cpat????
adel £ Jumat, 2 Maret 2012 | 09:43 WIB
akku sedih banget ne,, gara2 jrawat ku yg nggak ilang2... kasih tw
obat jrwat donk, tp yg scra alami dan cpat....
adel £ Jumat, 2 Maret 2012 | 09:50 WIB
gimana sihh cra hilangin jrwat ??? trus klo lg mw menstruasi jrwat
slalu kambuh,,, apa sih obat yg paling mujrap dan cpat...
bantuin akku donnk....!!!! 
DEPRIN ® Jumat, 2 Maret 2012 | 10:22 WIB
 aq bingung dah minum obat tapi tetep jah ,masih
jerawat,,bekas x jg ga
mw hilank,jd muka saya  kusam banget,,ngimn solusi x biar muka saya
ga
jerawat n ga kusam/?
Obat Jerawat: AW
hery Kamis, 8 Maret 2012 | 15:16 WIB
gmn cie caranya ngilangin jerawat dari wajah q
hery Kamis, 8 Maret 2012 | 15:22 WIB
gmn caranya ngilangin jerawat dari wajah q ini .tolongnya
fasa χ Jumat, 9 Maret 2012 | 13:22 WIB
cara mncegah jerawat gmna
kirrang @ Sabtu, 10 Maret 2012 | 20:04 WIB
bagaimana cara mengatasi jerawat yg besar2
Rumah Cantik Online Selasa, 20 Maret 2012 | 21:27 WIB
Jual Obat Jerawat,Pemutih Wajah,Penghilang flek hitam di wajah 3hari 
Anda mengalami masalah dengan jerawat,kulit penuh dengan flek – flek
hitam,ingin wajah putih lembut seperti bayi? Disinilah solusi nya : 
www.rumah-cantikonline.blogspot.com
Kami rekomendasikan: Krim I & II & III
Cream(krim) Racikan dokter ini sangat ampuh, dapat mengatasi berbagai
probem kulit, diantaranya :
-Memutihkan kulit
-Mencerahkan kulit yang kusam
-Meratakan warna kulit yang tidak rata
-Menghilangkan flek – flek karena bekas jerawat
-Menghilangkan flek di wajah akibat penuaan
-Mengatasi jerawat
-Mengencilkan pori – pori yang kasar
-Meremajakan dan mengencangkan kulit
-Memutihkan warna kulit yang menghitam akibat sinar UV
-Menghaluskan dan memutihkan warna kulit hanya dalam waktu 3hari.
Untuk info jelas Silahkan kontak kami melalui :
HOTLINE CS KAMI DI :
087881635330
PIN BB : 30B6EC83
(setiap hari pk.09.00-18.00wib)
Kunjunggin blog kami:
www.rumah-cantikonline.blogspot.com
titien wahyuni Minggu, 25 Maret 2012 | 07:41 WIB
gimna cara menghilangkan jerawat ???
chia Kamis, 29 Maret 2012 | 19:20 WIB
AKU SANGAT BETE KARENA JERAWAT yg mgak sembuh
irwan β Jumat, 6 April 2012 | 00:17 WIB
beli obat jerawat-nya lah
ve3 @ Rabu, 18 April 2012 | 14:07 WIB
         
rian herdiana Kamis, 19 April 2012 | 21:52 WIB
gimana ya cara ngeilangin jerawat saya di masa puber ini?      
                      sudah kucoba obat apa pun masih aja ga ilang
ilang, jengkel jadinya ku ini mem buat aku jadi ga pede, ma temen.
minta solusinya dong???????????
erwaty @ Senin, 23 April 2012 | 15:41 WIB
bagaimana cara menghilangkan jerawat?????
obat jerawat Rabu, 25 April 2012 | 11:33 WIB
cara mengobati jerawat yaitu dengan obat alami dari ekstrak teripang
yaitu jelly gamat luxor yang sudah terbukti khasiat kesembuhannya.

info lebih lengkap klik di
www.gamatluxortangerang.com/cara-mengobati-jerawat/

salam sehat
www.obatjerawat33.blogspot.com @ Jumat, 11 Mei 2012 | 14:59 WIB
SMS : 085 225 908 704

obat jerawat herbal/obat jerawat alami obat jerawat indonesia.

kisah keberhasilan pengguna obat jerawat bersih wajah binasyifa
yang pertama adalah
Muhimmah, 
Mahasiswi PTS di Yogyakarta.
Muka muhimmah penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit muhimmah
jadi
rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. 
Ini menjadikan muhimmah
minder untuk bergaul dengan teman-teman muhimmah. Atas saran teman,
muhimmah minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka muhimmah jadi
mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus.
muhimmah seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. dg izin ALLAH.
Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. 

kapsul bersih wajah insyaALLAH
berhasiat :

-Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, 
-Mencegah dan mengobati
jerawat, 
-Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah,
-Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, 
-Menghilangkan infeksi pada wajah, 
-Menghilangkan biang keringat, 
-Menyembuhkan alergi kulit
-Mengobati bisul dan kutil.


yang ke dua adalah dedy ibrahim
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
kapsul Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka dedy
ibrahim
tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti
nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak
tahu
mengatasinya, sampai akhirnya dedy ibrahim coba rsih Wajah. 
Ajaib, hari ke-3
wajah dedy ibrahim halus dan bersih dari jerawat.dg izin ALLAH
 Mulai pekan
ke-2, dedy ibrahim cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada
tanda-tanda jerawat akan kembali.

tulisan diatas addalah keterangan dari perusahaan.

www.obatjerawat33.blogspot.com
SMS : 085 225 908 704
Obat Jerawat: aaaaa33
rahma Selasa, 22 Mei 2012 | 12:40 WIB
haduh...gra22 nmbuh jrawat aqu skrang jdii gk PD mau kluar ,,
gmna ya cranya ngobatin jrawat dngan cpat dan apa obat.x ???t
tolong d blas scepatnya ya ...
Rustian aja lah Kamis, 24 Mei 2012 | 23:44 WIB
              
anisa ¢ Sabtu, 26 Mei 2012 | 15:28 WIB
aku juga mau ngilangin jerawatku niih                                 
     caranya gimana yaaa....   
anisa ¢ Sabtu, 26 Mei 2012 | 15:30 WIB
GIMANAYA     
anisa ¢ Sabtu, 26 Mei 2012 | 15:33 WIB
hmmmmmmmmmmm 
anisa ¢ Sabtu, 26 Mei 2012 | 15:37 WIB
       hmmm
Kulit Cantik Bebas Jerawat ® Kamis, 19 Juli 2012 | 17:52 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat: anti-penuaan-dini
Obat Jerawat, Hub : 081386108089 ® Senin, 23 Juli 2012 | 22:13 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit
anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan
elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan,
melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, mengatasi
peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
anda.

Hanya dalam 2 Minggu Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh
setelah menggunakan Pureasta. Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. 

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Obat Jerawat: suplemen kulit
Obat Jerawat ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:13 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina
tubuh anda. Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona
dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:13 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina
tubuh anda. Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona
dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:13 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina
tubuh anda. Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona
dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. www.pureasta.blogspot.com
yovie @ Rabu, 29 Agustus 2012 | 09:33 WIB
gmn ya cr ngilangin jrawat agar tdk kliatn kusam mukanya???
tlg komennya yaa????? 
        
aidil ahmad γ Kamis, 20 September 2012 | 22:41 WIB
saya nkcari obat yg mujarab untuk jerawat saya a
Obat Jerawat ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:20 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:20 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:20 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:19 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:20 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Jerawat ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:20 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
yuni Azhari % Sabtu, 20 Oktober 2012 | 20:53 WIB
gimana ya caranya menghilangkan bekas jerawat yg berlubang ?
PureAsta ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:51 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
PureAsta ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:51 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
PureAsta ® Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:52 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
vdhii Senin, 5 November 2012 | 11:31 WIB
klo ue sih dulu banyak bnget jrawat gua tapi ue di ksih tau tmen ue di
olesin alkohol kemuka nya tunggu 5 mnitt baru cuci..atau pake betadine
jga bisa ko...
Chriessthyna Shelyiimlyiim γ Kamis, 8 November 2012 | 19:51 WIB
kira2 di kalimantan tmur udh ada obt itu blun ia tyrus nama obt x pha
ya 
uchal Minggu, 25 November 2012 | 21:06 WIB
gara gara ada jerawat dimukaku jadi ga pede
ongki saputra Ω Selasa, 27 November 2012 | 17:42 WIB
kenapa  wajah saya sering di tumbuhi jerawat yang besar besar padahal
saya sering merawat wajah saya?
bagaimana cara untuk mengurangi timbul nya jerawat?
anes © Rabu, 28 November 2012 | 00:34 WIB
kenapa jerawat saya gx prna ilng
wiji σ Selasa, 11 Desember 2012 | 21:49 WIB
gan gimana cra menghilangkan jerawat....
olnya jerawat saya G' ilang2
ROBY ERDIANTO Jumat, 15 Februari 2013 | 11:18 WIB
IUYRBTHRDVGTDFHGSDHGYTWAUYERFUYIW
tengku amelda natasya Selasa, 9 April 2013 | 14:35 WIB
pliiisss deh bantu saya...
gimana cara menghilangkan jerawat
soalnya udah capek pake obat dan resep DR,gk sembuh juga....






         
LUTFI š Senin, 1 Juli 2013 | 10:08 WIB
wajah kusam bnyak jrawat apa obatnya y,,,,?
LUTFI š Senin, 1 Juli 2013 | 10:08 WIB
wajah kusam bnyak jrawat apa obatnya y,,,,?
Tokoonline ® Jumat, 16 Agustus 2013 | 19:12 WIB
gue jual obat jerawat yang bagus bos dijamin  setelah pakai dan dalam
waktu 2jam pasti wajah berseri-seri fan kulitnya menjdi putih kalau
agan minat bisa call/sms di no.087733937888,085812666445,08122628824
beli 2bonus 2 bos ongkir gratis bos
Obat Jerawat: whitening c
Bunda Dora @ Kamis, 26 September 2013 | 07:24 WIB
Q cm mo tanya brpa se kecil ajaib'a itu hrg'a do?
NILA Jumat, 25 Oktober 2013 | 12:15 WIB
slmt siang 
saya mau tanya,obt jerawatnya berbentuk apa?
Harga berpa?
dan udah termasuk ongkir blm?
Terimakasih
nana ω Kamis, 23 Januari 2014 | 20:16 WIB
aku sedih,kadang stres mkrn wajah sya yg berjerwat ngga, ada henti2nya
kempes satu yg satunya tumbuh,trus2an bgtu tlong doooooooooong!apa
solusi end obatnya?
nana ω Kamis, 23 Januari 2014 | 20:34 WIB
sy cuma mau klu bli obatnya,gma crnya klu kta tinggalnya d kmpng?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Jerawat   |   About   Privacy   Contact